Tanggal 18 setiap bulan Januari diperingati sebagai hari jadi Rumah Sakit Wava Husada. Empat belas tahun berdiri, RS Wava Husada mempersembahkan “Semangat Dedikasi”-nya melalui beragam kegiatan, mulai dari majlis dzikir dan santunan anak yatim, ziarah makam, sampai Upacara Dinamisasi Staf (UDS) serta bentuk syukur berupa senam sehat dan pengobatan gratis.

Kegiatan tersebut tidak hanya melibatkan staf dan karyawan RS Wava Husada, namun juga seluruh pasien dan keluarga pasien. Sebut saja program “Wava Berbagi” berupa pemberian bingkisan susu dan biskuit. “Kami juga mempersembahkan giveaway bagi pelanggan kami di media sosial,” tutur Zattu Kartika, Kasubag. Marketing Komunikasi dan Riset (MKR).

Pada saat kegiatan UDS, turut hadir pemilik dari RS Wava Husada, Bapak Na’am Shobir, jajaran manajemen PT. ASSH, Direktur dan manajemen RS Wava Husada, dokter, dan seluruh karyawan RS Wava Husada. Kegiatan diisi oleh pemotongan tumpeng, pelepasan balon, hiburan berupa penampilan flashmob dari karyawan, band, dan masih banyak lainnya.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000