Open/Close Menu Wava Husada

Bulan Puasa tidak menjadikan alasan untuk Tim PKRS Wava Husada berbagi ilmu dan informasi. Kali ini, 12 Juni 2017, SMP Riyadlul Quran menjadi partner PKRS Wava Husada dalam berbagi ilmu tentang tetap sehat dan bugar saat berpuasa.

Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 09.00-11 .00 dan diikuti oleh sekitar 50 siswa dari kelas 1 dan 2. Selain itu, materi edukasi yang diberikan disampaikan langsung oleh pakar. Materi pertama adalah tentang tips dan kiat-kiat khusus agar tetap sehat saat berpuasa. Materi disampaikan langsung oleh Sub Komite Keselamatan Pasien, Bapak Sugeng Agus Widodo, Amd.Kep.

Selanjutnya, ahli gizi RS Wava Husada Galuh Cahyawati, Amd.Gz menyampaikan tentang makanan dan minuman apa saja yang dapat menjadi energi selama menjalani kegiatan di Bulan Ramadhan.

Wakil Bidang Kesiswaan, Ifan Kristanto, mengucapkan banyak terima kasih kepada RS Wava Husada telah memberikan edukasi kesehatan kepada anak didiknya. “Alhamdulillah, semoga ini menjadi awal hubungan sekolah kami dengan RS Wava Husada,” tuturnya.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000