Open/Close Menu Wava Husada

Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan baik antar karyawan maupun jajaran amanjemen, RS Wava Husada menyelenggarakan kegiatan employee gathering. Kegiatan tersebut dilaksanakan menjadi 3 gelombang. Pertama; employee gathering di Agrowisata Batu pada 5 Februari 2017, Kedua; di Song Adventure Probolinggo Part 1 pada tanggal 25-26 Februari 2017, dan Part 2 pada tanggal 4-5 Maret 2017.

Diikuti oleh sekita 100 karyawan kegiatan employee gathering yang pertama berlangsung meriah diawali dengan outbound mini yang terdiri dari aneka fun games, flying fox, dan petik buah apel.

“Tim dan kegiatannya seru. Alhamdulillah bisa merefresh kembali semangat dan pikiran agar tidak jenuh,” ungkap Irina Chandra, salah satu staff Kesekretariatan RS Wava Husada.

Tak kalah seru, kegiatan kebersamaan di Song Adventure Gelombang 1 dan 2 yang diikuti oleh sekitar 500 karyawan juga mendapat tanggapan positif dari jajaran Manajemen. “Kegiatan selama di Probolinggo dikemas dengan apik dan relax oleh panitia. Sehingga, mampu melahirkan suasana yang penuh dengan kebersamaaan dan kegembiraan. Tentu saja suasana seperti itu akan menyegarkan kembali karyawan baik secara fisik maupun psikologis sehingga siap menjalani rutinitas kerja dengan stamina yang fit,” ujar dr. Hendri Tuhu Prasetyo, Direktur RS Wava Husada.

Employee gathering yang berlangsung selama dua hari di Probolinggo tersebut dibuka dengan kegiatan malam kebersamaan dan ditutup dengan wisata alam rafting. “Kegiatannya asik semua. Raftingnya berkesan banget, selain dapat memacu adrenalin kita juga bisa melatih kesolidan tim,” tutup Dhonny Febrianto, Staff Administrasi Billing RS Wava Husada.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000