Pemerintah Kota Malang menggelar Expo Pembangunan yang berlangsung di halaman Stadion Kanjuruhan Kab. Malang dari tanggal 22-26 Agustus 2018. Ada total 127 stand pameran program dari Organisasi Perangkat Daerah Kab. Malang untuk menguatkan promosi produk unggulan Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Kecil Menengah (UKM). Pameran dalam rangka menyambut hari jadi Kab. Malang ke-1258.

RS Wava Husada bersama Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil (Dispenduk Capil) Kab. Malang turut memeriahkan acara dengan memberikan layanan gratis dan pelayanan semua administrasi kependudukan dan pencatatan sipil. Selain itu hadir untuk mempromosikan program Ketan Ireng (Kependudukan dan Kesehatan Mari Bareng), yaitu kemudahan bagi ibu melahirkan di RS Wava Husada (dalam hal ini kerjasama Dispenduk Capil dan RS Wava Husada) maka akan mendapatkan kemudahan pengurusan akta kelahiran bayi baru lahir, Kartu Keluarga (KK) baru, dan Kartu Identitas Anak (KIA).

Bupati Kab. Malang Rendra Kresna hadir membuka acara dan mendatangi setiap stand. Saat singgah di stand milik RS Wava Husada dan Dispenduk Capil, ia disambut oleh Kepala Unit Marketing Hermansyah, Langgeng Dwi Pratiwi, dan Yunita Reny Mudiasari yang berpakaian adat Bali. Khsusus hari pembukaan semua panitia memakai kostum, baik tradisional maupun modern.

Salah satu pengunjung Teguh Santoso menuturkan kedatangannya tidak lain menemani istri yang sedang membatik di halaman expo. Tak memilih menunggu, ia pun berkeliling bersama putrinya dan menikmati layanan yang diberikan oleh RS Wava Husada, mulai dari cek tensi dan tekanan darah. ”Wava dan Dispenduk Capil adalah satu stand yang saya kunjungi meski lokasinya paling ujung dari pintu masuk. Ternyata juga bisa membuat KIA disini,” tuturnya.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000