Mengusung tema “Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kualitas Hidup Perempuan Melalui Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Untuk Mewujudkan Keluarga Kecil Berkualitas”, acara ini selain menjadi ajang adu bakat para kartini masa kini juga diharapkan dapat menjadi motivasi untuk menjadi pelopor kesehatan di keluarga melalui screening kesehatan yang diberikan oleh RS Wava Husada.

RS Wava Husada mendukung kegiatan di Balai Desa Donomulyo tersebut dengan mengirimkan perawat dan ahli gizi profesional untuk membantu memberikan layanan cek tekanan darah, cek gula darah, serta sharing tentang kesehatan dan gizi secara gratis.

Acara yang berlangsung pada Sabtu, 21 April 2018 tersebut diikuti oleh sekitar 150 peserta yang terdiri dari ibu-ibu warga sekitar dan pengurus PKK Desa Donomulyo. Dihadiri juga oleh Manajer Marketing RS Wava Husada, Bapak Kholis Eko Cahyono, S.Kep, Ners. “Menjadi kartini masa kini harus mampu menjadi pelopor di keluarganya untuk menjaga kesehatan dan cek rutin kesehatannya. Karena kesadaran untuk memeriksakan kesehatan sebelum sakit pada masyarakat saat ini masih rendah. Sangat perlu dukungan salah satu anggota keluarga yang dapat memotivasi bahwa cek rutin kesehatan itu penting,” ungkapnya.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000