RS Wava Husada kembali jalin kerja sama dengan tim medical Arema FC untuk tahun ketiga periode Liga 1 tahun 2020. Kesepakatan tersebut digelar di RS Wava Husada oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Kholis Eko Cahyono didampingi oleh Kepala Bagian Marketing Yulia Nur Afny dan Kasubag. Marketing Kerjasama Instansi dan asuransi Hermansyah. Selain itu dari pihak Arema FC dihadiri oleh Abdul Haris selaku ketua panitia pelaksana Arema FC.

Adapun peran RS Wava Husada adalah sebagai tim medical pertandingan Arema FC yang diselenggarakan di Kandang Singa, yaitu Stadion Kanjuruhan Kepanjen dan Stadion Gajahyana Malang. Tim medical bertugas saat pertandingan berlangsung, pertolongan pertama saat pemain mengalami cedera, tim medical yang bertugas evakuasi dari lapangan ke tempat aman pinggir lapangan untuk pertolongan selanjutnya. Tim medical juga bertugas respon cepat pertolongan saat ada korban supporter di tribun penonton. “Tim medical ini dibagi menjadi Tim Tandu, Tim Medis Perawat dan Dokter, Tim Ambulans,” tutur Hermansyah.

RS Wava Husada sebagai rumah sakit tipe B menjadi rujukan saat terjadi kondisi cedera/ trauma, baik pemain atau supporter. Beragam kebutuhan emergency di lapangan pun selalu disiapkan sebagai bentuk pertolongan pertama.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000