Komunitas Arek Kepanjen (AK) menyelenggarakan kegiatan sosialnya di Stadion Kanjuruhan. Bertepatan dengan hari Minggu, AK mengajak masyarakat sekitar untuk terlibat dalam serangkaian acara yang telah dipersiapkan. Adapun acara berupa pemotongan rambut oleh hairstyles barbershop, henna tangan, senam bersama. Masyarakat dapat memberikan donasi seikhlasnya. Nantinya jumlah yang didapatkan akan disalurkan melalui program Ak Peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di area Kepanjen, Kabupaten Malang.
Selain itu, AK mengadakan skrining kesehatan yang dilakukan oleh tim Promosi Kesehatan (PKRS) RS Wava Husada. Dalam hal ini agar masyarakat sadar dan selalu rutin mengecek kesehatan, minimal tensi dan cek gula darah. Dari skining kesehatan ini peserta yang datang juga dapat melakukan konsultasi gizi.
Sejak berdiri, Arek Kepanjen memang getol terlibat di berbagai aksi sosial. Senada dengan visi misinya yaitu “solidaritas sosial tanpa batas”. Beragam ranah yang disentuh mulai dari sisi kemanusiaan, lingkungan, pendidikan, kesehatan, kesenian dan sebagainya.

Categoryagenda

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000