Open/Close Menu Wava Husada

Jalinan persahabatan Puskesmas Sumberpucung dengan RS Wava Husada memang sudah terbangun sejak lama. Salah satu bentuknya adalah dengan diselenggarakannya kegiatan kerjasama PKRS dengan Prolanos (Program Pengelolaan Penyakit Kronis) PKM Sumberpucung pada tanggal 7 April 2017.

Diikuti oleh sekitar 89 lansia, kegiatan bakti sosial tersebut diawali dengan senam sehat dan pemeriksaan tekanan darah. Kemudian, dilanjutkan oleh pemeriksaan gula darah, edukasi tentang stroke dan pencegahannya oleh dr. A. Kiki Kristanto, Sp.S sebagai Dokter Spesialis Saraf RS Wava Husada, Fisioterapi, dan ditutup dengan konsultasi gizi.

Farida Azizahro sebagai Ketua Prolanis PKM Sumberpucung dalam pemaparannya mengungkapkan bahwa lansia punya hak untuk menikmati kehidupan. Oleh karena itu, pihaknya secara tidak langsung telah membantu memperhatikan baik fisik maupun psikologis para anggota Prolanis PKM Sumberpucung. “Kami tidak menyangka antusiasme bapak dan ibu-ibu lansia disini sangat tinggi ketika dikunjungi RS Wava Husada. Harapan kedepannya, kegiatan bakti sosial serta kerjasama ini dapat terus terjalin dan tidak terhenti sampai disini,” tutup Ibu Farida.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000