Kegiatan sunatan massal berlangsung di Desa Dilem Kepanjen. Acara melibatkan RS Wava Husada dan warga setempat dalam rangka pengajian akbar tahun baru hijriyah 1440 dan santunan anak yatim dan dhuafa. Dijelaskan oleh Suudi Rofiq selaku kepada desa Dilem, acara diselenggarakan setiap tahun memasuki bulan Muharram. Selain menjadi ajang silaturrahim, momentum tersebut sebagai ajang kegiatan sosial dan keagamaan rutin dan bergilir tiap RW.

Ada sekitar 30 peserta yang terlibat dalam sunatan massal. Tidak hanya area Desa Dilem, warga dari desa lain pun terlibat. Fasilitas lain yang didapatkan warga adalah pengantaran peserta sunat ke rumah masing-masing. Hal itu untuk memaksimalkan pelayan dari RS Wava Husada.

Suudi berharap dengan meningkatnya jumlah peserta, RS Wava Husada dapat selalu mendukung kegiatan-kegiatan kesehatan di Desa Dilem, seperti hal nya posyandu, penyuluhan balita dan lansia.
Serangkaian acara turut dipantau langsung oleh Chofriana selaku Kepala Perawat Desa Dilem. Ia berharap kedepannya semakin masif kegiatan kesehatan yang melibatkan masyarakat, khususnya area Dilem. ”Saya berterimakasih kepada pihak-pihak yang terkait dan membantu mensuskeskan acara ini,” pungkasnya.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000