PKRS RS Wava Husada bekerjasama dengan Puskesmas Ketawang berpartisipasi dalam kegiatan peresmian Tawanggrossmart BUMDes (Badan Usaha Milik Desa) Desa Ketawang, Kecamatan Gondanglegi pada 12 Maret 2018. Kegiatan tersebut dihadiri dan diresmikan oleh Bupati Malang dr. H Rendra Krisna.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Ketawang Syaiful Arif, SE, MM mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyejahterakan masyarakat melalui BUMDes dengan mendirikan sebuah swalayan di desa ketawang.

Sementara, RS Wava Husada bergabung dalam kegiatan tersebut sesuai dengan visi dan misi RS Wava yaitu menjadi rumah sakit unggulan dalam pelayanan untuk mencapai kepuasan pelanggan. “Pada kesempatan tersebut kami ingin memperkenalkan kepada khalayak bahwa RS Wava Husada memiliki berbagai macam pelayanan kesehatan yang dapat dimanfaatkan masyarakat guna memperbaiki kualitas hidup yang lebih sehat,” ujar Yunita Reny M, S.KM Ketua Tim PKRS Wava Husada.

Kegiatan yang diusung pun beragam, mulai dari konsultasi kesehatan gratis bersama dokter profesional, konsultasi gizi gratis, cek tekanan darah dan gula darah, dan pengobatan gratis.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000