Bekerjasama dengan Unit Pengelola Pasar Daerah Gondanglegi, Paguyupan Pedagang Pasar Gondanglegi dan Ikatan Apoteker Indonesia se-Malang Raya, Tim PKRS Wava Husada mengadakan bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis di Pasar Gondanglegi (21/01/2018).

Dalam pembukaannya, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kabupaten Malang, Nurcahyo menjelaskan bahwa bakti sosial ini baru pertama kali digelar di pasar Gondanglegi dan diikuti oleh sekitar 300 pedagang pasar dan warga sekitar. “Harapannya, semoga acara seperti ini dapat rutin dilaksanakan minimal setiap tahun,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Pasar Gondanglegi Edy Tri Poetrantom tidak menduga bahwa para pedagang sangat antusias dengan kegiatan seperti ini. “Kami sangat berharap setelah mengikuti kegiatan ini para pedagang semakin peduli terhadap kesehatan di tengah sibuknya bekerja di pasar. Kami juga sangat berterima kasih kepada Tim PKRS Wava Husada karena telah bersedia bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan baksos kali ini. Semoga jalinan kerjasama ini dapat terus terjalin,” pungkasnya.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000