Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) Wava Husada mengadakan kegiatan pengobatan gratis spesial HUT RS Wava Husada ke-14. Pengobatan gratis diikuti sekitar 200 lebih warga Desa Ngadilangkung. Acara dimulai dengan senam sehat, pemeriksaan, dan edukasi seputar Hipertensi dan Penyakit Demam Berdarah. Selain itu, RS Wava Husada juga melakukan “Home Visit” ke beberapa rumah warga yang sedang mengalami permasalahan kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur RS Wava Husada dan jajaran manajemen, Kepala Kecamatan Kepanjen, Petinggi Polsek Kepanjen, Petinggi Koramil, dan Kepala Desa Ngadilangkung. Menurut pemaparan dr. Dwi Bambang Ari Wibowo sebagai Direktur RS Wava Husada menjelaskan selain memeriahkan Hari Ulang Tahun Wava Husada ke-14, skrining dan pengobatan gratis ini diharapkan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar rumah sakit

Dari informasi internal Desa Ngadilangkung, terdapat warga yang terjangkit Demam Berdarah. Itulah sebabnya, dalam materi edukasi yang disampaikan juga membahas mengenai penyakit yang dibawa oleh nyamuk Aedes Aegypti itu. Materi itu disampaikan langsung oleh dr. Mustofa. Ia pun mengajak warga selalu mawas diri dalam menjaga kesehatannya.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000