Open/Close Menu Wava Husada

Sebanyak 90 anak kelas 1 MI Imami Kepanjen mengikuti edukasi pentingnya menjaga kesehatan gigi sejak dini serta cara gosok gigi yang baik dan benar. Kegiatan tersebut diadakan di halaman kantin MI Imami pada Sabtu, 13 Mei 2017.

Edukasi disampaikan langsung oleh Drg. Achmad Nadian Permana. Dengan penyampaian materi yang seru, anak-anak tidak lagi takut untuk berkunjung ke dokter gigi guna memeriksakan giginya selama enam bulan sekali. “Selain itu, mereka jadi tahu cara gosok gigi yang benar dan bagaimana cara merawat gigi agar tetap sehat,” Ujar dokter lan, sapaan akrabnya.

Tak ketinggalan, bagi siswa kelas 4 dan 5 mendapatkan edukasi tentang Jajan Sehat yang disampaikan oleh Tim Gizi RS Wava Husada. kegiatan berlangsung seru dan meriah. Antusiasme peserta edukasi terlihat dari aktifnya anak-anak dalam menjawab setiap pertanyaan dan games dari tim edukator.

Sedangkan Kepala Madrasah H. Moch. Fairus, S.Ag menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih atas terseleggaranya kegiatan tersebut. “Kami berharap MI Imami dan RS Wava Husada dapat terus saling berbagi seperti ini,” tutupnya.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000