Open/Close Menu Wava Husada

Melakukan pemeriksaan kesehatan sangat disarankan untuk mencegah perkembangan beberapa penyakit. Bahkan dalam beberapa kasus, pemeriksaan kesehatan berguna untuk mencegah penyakit semakin memburuk dan memberikan kesempatan bagi dokter untuk mendiagnosa penyakit lebih awal.

Pada kesempatan itu, Tim PKRS Wava Husada mengadakan skrining kesehatan di Kantor Bupati Kabupaten Malang dengan menggandeng PT. Milkindo Berkah Abadi. Mengangkat tema “Skrining kesehatan Dalam Rangka Meningkatkan Taraf Kesehatan Karyawan-Karyawati di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Malang” acara tersebut dilaksanakan pukul 08.00 pada 20 Oktober 2017.

Tes yang dilakukan adalah cek gula darah dan tekanan darah gratis. Fungsinya adalah untuk mengetahui kadar gula dalam darah yang dapat memacu timbulnya penyakit diabetes apabila terlalu tinggi, sementara cek rutin tekanan darah sangat dibutuhkan untuk mengontrol kondisi tekanan darah agar tetap ideal.

Selain tes kesehatan, Tim PKRS Wava Husada juga membawa dokter dan ahli gizi agar para peserta berkesempatan untuk konssultasi gizi gratis.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000