RS Wava Husada selenggarakan pengobatan gratis di Poliklinik Pabrik Gula (PG) Krebet Baru. Kegiatan tersebut meliputi edukasi kesehatan, pemeriksaan, dan pengobatan. “Untuk peserta ada sekitar 220 undangan, ” tutur Zattu Kartika selaku tim PKRS Wava Husada.

Selain pemeriksaan dan pengobatan gratis, momentum tersebut juga sebagai bentuk “soft opening pelayanan PG. Krebet manage by Wava Husada”. Ya, terhitung sejak Januari tahun 2020 RS Wava Husada membangun kerja sama dengan poliklinik yang bertempat di Bululawang tersebut. Selain memberikan pelayanan umum kepada masyarakat, PG Krebet juga membantu perihal kegawatdaruratan (pemeriksaan dan pengobatan), khitan, operasi kecil, surat keterangan sehat, home care dan rawat luka, pelayanan pemeriksaan gigi, serta pelayanan ibu dan anak.

Poliklinik PG. Krebet juga melayani pasien BPJS dan umum. Masyarakat pun dapat menikmati pelayanannya setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-18.00 WIB. “Semoga dengan ini warga sekitar semakin mudah mendapatkan pelayanan kesehatan,” tutur Zattu Kartika.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000