Paguyuban Rumah Sakit dan Rawat Inap (Praklima) menyelenggarakan workshop akreditasi klinik rawat inap. Bertempat di Mirabel hotel & convention hall, kegiatan dihadiri oleh anggota Praklima Kabupaten Malang. Adapun materi disampaikan langsung oleh dokter Hermanta Setiarsa, M.qih dan dokter Titis Ari Respati Laksi.

Menurut Kholis Eko Cahyono selaku ketua pelaksana sekaligus Wakil Direktur RS Wava Husada menjelaskan, kegiatan menjadi ajang pembelajaran dan pencerahan pelaksanaan akreditasi di masing-masing klinik. Sebagaimana diketahui akreditasi merupakan wujud dari standart dan persyaratan mutlak bagi pelayanan kesehatan. ”Tanpa akreditasi, akan sulit pelayanan kesehatan akan memperoleh kepercayaan dari para stakeholders-nya,” tuturnya.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah memberikan informasi yang tepat kepada anggota Praklima tentang akreditasi klinik rawat inap. Kedua, mendukung kemampuan rumah sakit dan klinik rawat inap anggota Praklima juga peserta yang hadir dalam melaksanakan akreditasi rawat inap. Ketiga, agar selalu terbina silaturrahim dan hubungan yang baik antar rumah sakit dan klinik rawat inap di Kabupaten Malang dan sekitarnya, sehingga tercipta kerukunan dan menumbuhkan rasa kebersamaan.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000