PT Greenfield kembali adakan skining kesehatan di SDN 2 Palaan dan SDN 1 Ngasem Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang. Kegiatan tersebut merupakan CSR yang dilakukan perusahaan bersama RS Wava Husada untuk memantau pertumbuhan anak di beberapa Sekolah Dasar (SD) di Ngajum. Secara keseluruhan sekolah yang terlibat adalah SD Ngajum 1, SDN 1 Ngasem, SD Maguan 1, SDN 1 Palaan , dan SDN 2 Palaan.

Setiap bulannya dilakukan skrining kesehatan terkait petumbuhan, serta pemeriksaan tumbuh kembang (enam bulan sekali) secara bergiliran di sekolah terpilih. Dalam kesempatan itu, RS Wava Husada memberikan edukasi seputar ”cuci tangan bersih” agar peserta selalu menjaga kebersihan dirinya. ”Anak-anak rentan sekali terpapar penyakit. Karenanya kami mengajak mereka agar menerapkan hidup bersih dan sehat melalui cuci tangan,” tutur Zattu Kartika selaku ketua PKRS Wava Husada.

Program ini akan terus berlanjut. RS Wava Husada akan mendatangi sekolah untuk melakukan skrining kesehatan anak dan diselingi dengan pemeriksaan oleh dokter, dokter gigi, dan psikolog tiap enam bulan sekali. Tidak lain sebagai bentuk komitmen bersama dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat, khususnya warga di Kabupaten Malang.

Categoryagenda

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000