Sebagai bentuk kepedulian dan wujud komitmen terhadap kesehatan masyarakat, RS Wava Husada bekerjasama dengan Pondok Pesantren Al Huda Ngebruk mengadakan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 12 Mei 2018 diikuti kurang lebih 300 peserta yang notabene adalah para lansia warga sekitar.

“Kegiatan rutin ini kami lakukan selain untuk menjalin kedekatan dengan warga Ngebruk dan Ponpes Al Huda, juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan cara melakukan cek rutin kesehatannya ke rumah sakit atau sarana kesehatan lainnya,” ungkap Hermansyah, Amd. Kep Marketer RS Wava Husada.

Tidak hanya pemeriksaan gula darah serta tekanan darah secara gratis, masyarakat juga berkesempatan untuk berkonsultasi seputar gizi ke ahli gizi RS Wava Husada. Selain itu, keluhan penyakit-penyakit lain juga dapat ditanyakan kepada dokter yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Semua yang diberikan RS Wava Husada pada kegiatan tersebut tidak dipungut biaya.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000