RS Wava Husada bekerja sama dengan Universitas Machung Malang di pagelaran Hakka Fun Run 2019. Berlokasi di Universitas Machung kegiatan dimulai sejak pukul 05:30-selesai. Dalam kegiatan tersebut RS Wava Husada berkesempatan untuk mengadakan skrining kesehatan gratis kepada peserta lomba lari.

Menurut penjelasan ketua PKRS Wava Husada, Zattu Kartika, kegiatan Hakka Fun Run senada dengan semangat tim PKRS Wava Husada. Dalam hal ini ialah mengajak dan berperan aktif untuk kesehatan masyarakat, Malang Raya khususnya.

Pemeriksaan dimulai dengan cek tensi dan gula darah, konsultasi dokter dan gizi. Selain itu, juga tersedia ambulance untuk menangani peserta yang mengalami kegawatdaruratan, misalnya cedera dan lainnya. ”Tim kesehatan inilah yang turut menjaga agar perlombaan berjalan lancar,” tuturnya.

Sebagai informasi, RS Wava Husada menerima semua pasien kegawatdaruratan melalui IGD RS Wava Husada dan tidak memerlukan rujukan berjenjang dari FKTP (puskesmas atau klinik) dengan cara menunjukkan persyaratan yang diperlukan, misalnya kartu BPJS yang berlaku dan foto copy KTP atau Kartu Keluarga (KK).

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000