RS Wava Husada selenggarakan acara halalbihalal bersama rekanan di rumah makan Bojana Puri Kepanjen. Acara tersebut menjadi ajang silaturahmi pasca perayaan hari Raya Idulfitri 1440 H. Ada sekitar 32 perwakilan dari masing-masing instansi didampingi oleh Direktur RS Wava Husada, dr. Dwi Bambang Ari Wibowo.

Perwakilan rekanan dari Ekamas Fortuna Adi Yuswanto menuturkan, kerjasama dengan RS Wava Husada telah melahirkan beberapa kegiatan CSR berupa pengobatan gratis di empat lokasi ring 1 perusahaan. Ada pula, kerjasama jaminan sosial kecelakaan kerja yang telah terbangun sangat baik, khususnya dalam pelayanan. ”Saya mengucapkan terimakasih karena pelayanan rumah sakit Wava Husada dan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik,” tuturnya.

Kepala Unit Marketing Instansi dan Korporasi RS Wava Husada Hermansyah menuturkan kegiatan bertujuan untuk menyambung silaturahmi antara RS Wava Husada dengan instansi terkait. Selain itu untuk tetap menjaga ikatan yang telah terbangun. ”Selama ini rekanan telah mempercayai pelayanan RS Wava Husada, maka sudah menjadi tugas kami untuk selalu memberikan yang terbaik,” tuturnya.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000