RS Wava Husada menyelenggarakan acara serah terima jabatan direktur dr. Hendri Tuhu Prasetyo (2015-2019) kepada Kolonel Ckm (Purn.) dr. Dwi Bambang Ari Wibowo (2019-2022). Penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh pemilik RS Wava Husada. Selain itu, dihadiri pula oleh para dokter, jajaran manajemen, serta karyawan RS Wava Husada.

Secara berurutan, dr. Bambang merupakan direktur keempat sejak Wava Husada dibangun (2006). Dimulai dari pemilik sekaligus Direktur dr. Samsul Huda, MMRS, dr. Muhammad Arif Suryadi, MMRS, dan dr. Hendri Tuhu Prasetyo. Dr. Bambang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya (1980-1988). Pernah mengambil cuti selama setahun untuk mengikuti pendidikan militer. ”Sebelum lulus, saya menjadi anggota TNI dan mendapatkan beasiswa. Kemudian saya melanjutkan perkuliahan kembali,” ungkap dr. Bambang.

Selama jenjang karirnya, dr. Bambang hampir pernah merasakan semua jabatan, mulai dari rumah sakit, di teritorial, di pendidikan maupun di satuan tempur. Menurutnya hal itu untuk menghidupkan jiwa pemimpin yang memahami segala situasi dan kondisi nantinya. Pengalaman itu membawanya kini menjabat sebagai direktur baru RS Wava Husada.

Selanjutnya, dr. Bambang berpesan kepada seluruh karyawannya untuk selalu mengutamakan pelayanan pasien, sebagaimana niat awal Wava Husada ada. Ia menyebut, di militer pun dr. Bambang mengaku selalu ditempa agar tidak sampai ada keluhan (zero complaint). ”Di Wava itu pasien dinomorsatukan. Itu juga alasan terbesar saya sulit untuk menolak tanggungjawab ini,” pungkas dr. Bambang.

Disisi lain, selama bertugas, dr. Hendri mengaku senang selama menjabat. Baginya bekerja dapat dimana saja selama bisa menempatkan diri dengan baik. ”Semoga Wava Husada kedepan terus lebih baik. Dapat terus meningkatkan dan mempertahankan kualitas dan pelayanan,” pungkas dr. Hendri.

Categoryagenda

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000