Open/Close Menu Wava Husada

3 Juli 2017 – Tim PKRS Wava Husada menggelar Sosialisasi di Baltalyon Zeni Tempur 5. Diikuti oleh sekitar 80 peserta yang terdiri dari jajaran tentara beserta istri, sosialisasi yang disampaikan terkait dengan program-program dan manfaat layanan BPJS.

Sosialisasi tersebut diharapkan pengguna kartu BPJS / KIS/ JAMKESMAS tidak perlu lagi kawatir dengan pelayanan di Rumah Sakit yang telah bekerjasama dengan BPJS seperti RS Wava Husada. “Karena pada dasarnya menggunakan BPJS ketika sakit itu tidak ribet dan kita tidak perlu memusingkan biayanya,” ungkap Aditya Meru, Kepala Unit BPJS RS Wava Husada.

Tidak hanya itu, dr. Rendra A. Bahari juga menyampaikan edukasi tentang pencegahan Hipertensi. Edukasi ini disampaikan agar para tentara dapat aware terhadap kesehatan karena gejala hipertensi biasanya tidak dirasakan. “Semua orang memiliki resiko yang sama terhadap hipertensi tanpa harus menimbulkan ciri atau gejala terlebih dahulu,” ujar dr. Rendra.

Selanjutnya, Letkol Czi Chotman Jumai Arisandy, S.E mengucapkan terima kasih kepada Tim PKRS Wava Husada atas sosialisasi BPJS sehingga keluarga Yonzipur 5 dapat dipermudah dengan pelayanan BPJS di RS Wava Husada.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000