Untuk memeriahkan Bulan Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November 2019, RS Wava Husada menggelar ”Wava Berbagi”. Wava Berbagi merupakan program untuk memberikan bingkisan, berupa susu dan air mineral kepada pasien, khususnya pasien Rawat Inap B. Dalam kesempatan tersebut, turut didampingi oleh Kabag. Marketing. Subkabag Marketing Komunikasi dan Riset (MKR) serta Kepala Unit Rawat Inap B.

Menurut Kabag. Marketing, Yulia Nur Afny, menjelaskan program tersebut bertujuan untuk menemui langsung pasien RS Wava Husada yang telah di rawat inap. Berkomunikasi langsung, mengetahui kesan selama berobat, serta mendengarkan jika memang ada keluhan. ”Senang sekali rasanya bisa bertatap langsung dengan pasien kami, ini menjadi momentum bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.

Kasubag. MKR Zattu Kartika mengatakan program yang diinisiasinya tersebut sekaligus memeriahkan Bulan Kesehatan Nasional 2019. Selaku penyelenggara, pihaknya ingin mengajak seluruh pasien yang berobat untuk menerapkan hidup sehat. Sebagaimana diketahui, susu memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Begitupun dengan air meneral yang diperlukan oleh tubuh. ”Setidaknya kita butuh 8 gelas (2 liter) air setiap harinya,” tuturnya.

Categoryagenda

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000