Ada yang tidak biasa dengan pertemuan tim RS Wava Husada dan pasien rawat jalan kemarin (3/12). Berbondong-bondong, tim menghampiri seorang ibu, bapak, anak serta beberapa pengunjung lain di Klinik Rawat Jalan RS Wava Husada. Bahkah seorang anak menghentikan tangisannya saat dihampiri. Di telapak tangannya kini memangku minuman susu segar dari Milkindo Berka Abadi. Ya, itulah sapaan kali kedua RS Wava Husada kepada pelanggan yang berobat di program “Wava Berbagi”.

Menurut Yulia Nur Afny, ketua tim mengatakan awal Desember telah mengajarkan banyak hal. “Wava Berbagi” berhasil membuat matanya berkaca-kaca. Ia mengaku bangga kepada semua pasien yang ditatapnya hari itu. Bagaimana tidak? Kepedulian mereka akan kesehatan diri maupun keluarga sungguh besar. “Sebagai layanan kesehatan kepercayaan masyarakat, sudah menjadi tugas kami untuk bertemu, mendengar, dan melayani mereka sebaik yang kita bisa, melalui Wava Berbagi ini misalnya, ” tuturnya.

Wava Husada rupanya tidak sendiri. Ia bekerja sama dengan Milkindo Berka Abadi. Bagus Cahyo sebagai tim Marketing Milkindo mengutarakan, pihaknya senang menjadi bagian dari ”Wava Berbagi”. ”Ada visi misi yang sama untuk menyehatkan masyarakat, Milkindo pun andil membagikan energi melalui susu segar,” pungkasnya.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000