Open/Close Menu Wava Husada

Semua orang pasti menginginkan tubuh yang sehat dan bugar secara alami. Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan melakukan senam rutin. Untuk mewujudkan budaya masyarakat sehat, Promosi Kesehatan Rumah Sakit Wava Husada mengajak warga sekitar untuk melaksanakan senam rutin setiap hari sabtu 2 kali dalam sebulan.

Senam sehat tersebut diadakan dengan tujuan untuk melancarkan peredaran darah. “Peredaran darah yang lancar ini akan mengurani kadar kolesterol, meningkatkan energi, dan dapat mengurangi kalori. Tidak hanya itu, dengan melakukan kegiatan senam rutin kita akan mendapatka tubuh yang ideal,” tukas Lilik, instruktur senam di RS Wava Husada.

Selain mengadakan kegiatan senam, PKRS Wava Husada juga memberikan edukasi kesehatan bersama dokter dan pemeriksaan tekanan darah gratis. “Penyuluhan kali ini bertemakan pencegahan stroke dini,” ujar dr. Syafira Hanum Sp.S.,M.Biomed.

Dokter yang sering disapa dokter Hanum tersebut sangat mendukung kegiatan senam serta edukasi bersama masyarakat tersebut. Masyarakat sangat antusias menanggapi penyuluhan pencegahan stroke dini.
Pada kesempatan tersebut, dokter Hanum menyampaikan agar masyarakat lebih peka dan peduli terhadap gejala stroke. “Masyarakat harus tahu macam-macam stroke, gejala, dan pencegahannya,” tutupnya.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000