Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh.

Puji syukur alhamdulillah, berkat rahmat dan ridho Allah SWT, hingga saat ini, sudah 15 tahun RS Wava Husada hadir dan berkiprah di tengah-tengah masyarakat. Maju dan berkembang seiring dengan kemajuan dan perkembangan masyarakat.

Kami –Pimpinan RS Wava Husada- menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya di Malang Selatan dan daerah sekitarnya, yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada RS Wava Husada, untuk turut mengabdi (berkhidmah) memberikan layanan kepada masyarakat, serta ikut mengawal kemajuan masyarakat di bidang kesehatan.

Sebagai wujud kesungguhan dalam mengemban kepercayaan tersebut, kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan kualitas layanan. Sehingga mampu memberikan layanan terbaik demi kepuasan masyarakat, saat ini hingga seterusnya kedepan.

Sekarang kita dihadapkan dengan pandemi virus corona (covid-19) yang sudah mewabah hampir diseluruh dunia dan tidak dipungkiri telah mengakibatkan perubahan secara signifikan dalam aktivitas keseharian masyarakat, membawa dampak yang luar biasa bagi semua bidang, sehingga diperlukan langkah-langkah untuk mencegah dan mengendalikan potensi penularan covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas.

Rumah Sakit Wava Husada hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai Rumah Sakit rujukan pasien covid-19 di Kabupaten Malang, dengan harapan bisa memberikan pelayanan penanganan covid-19 yang optimal sesuai dengan visi, misi, dan motto RS.

Di masa pandemi covid-19 ini, kami akan memastikan tersedianya sarana prasarana maupun fasilitas pelayanan yang terpisah dengan pelayanan pasien umum lainnya dan tersedianya tenaga medis serta tenaga kesehatan lain yang terlatih dan memiliki kompetensi sesuai profesinya.

Kami akan memastikan tersedianya alat kesehatan dan sarana penunjang lain yang canggih dan mutakhir, serta penyediaan pemeriksaan laboratorium terkini untuk pelayanan pasien covid-19. Sehingga harapan kami bisa memberikan kemudahan dan kepuasan terhadap pelayanan kami kepada masyarakat.

Selama masa pandemi covid-19, Rumah Sakit Wava Husada menerapkan prinsip kewaspadaan dalam menangani pasien sesuai dengan protokol kesehatan dan secara rutin memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar maupun pasien terkait kepatuhan pemakaian masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Semoga, bersama Rumah Sakit Wava Husada, kualitas kesehatan masyarakat Malang Selatan dan sekitarnya, terus maju, meningkat sesuai dengan kemajuan dan perkembangan masyarakat. Amin.

Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh.

about_small_2