Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Wava Husada merupakan tempat pasien gawat darurat mendapatkan penanganan dokter. Setelah kondisinya membaik pasien umumnya akan dipindahkan ke ruang rawat inap untuk mendapatkan fasilitas dan pelayanan lanjutan. Selain dokter umum, layanan IGD RS Wava Husada juga dilengkapi dengan keterlibatan dokter spesialis.

Fasilitas yang mendukung berupa, ruang triage, alat resusitasi, ruangan ponek, ruangan isolasi (khusus pasien menular), ruang bedah Kecil, defibrilator (alat kejut jantung listrik), automatic electric defibrilator, bed side monitor di ruang critical caredan, tim yang solid dan terlatih (sertifikasi tim berupa pelatihan penanggulangan gawat darurat, basic life support, basic trauma life support, advance cardiac life support), ambulance protocol dan lainnya.

Pasien dengan penyakit akut, akan melahirkan, cedera yang memerlukan tindakan segera (kecelakaan), dan tindakan kegawatdaruratan lain dapat mengunjungi IGD RS Wava Husada secepat mungkin untuk mendapatkan pertolongan. Untuk kasus kegawatdaruratan bisa melalui IGD dan tidak memerlukan rujukan berjenjang dari FKTP (puskesmas atau klinik).

Mengapa IGD RS Wava Husada ?

  1. Pelayanan cepat, dengan kemudahan akses informasi riwayat pasien.
  2. Integrasi layanan gawat darurat untuk ibu hamil & bayi.
  3. Integrasi dengan penunjang layanan 24 Jam : laboratorium, radiologi.
  4. Integrasi dengan operasi 24 jam.
  5. Tim ambulance untuk semua kasus

Informasi lebih lanjut mengenai IGD RS Wava Husada di nomor 0341.393000 Ext 119 atau nomor Whatsap +62 813 588 618 90.

Categoryproduk-unggulan

© 2019 - RS Wava Husada

Kontak kami        0341.393000