Tentang Spesialis Bedah Saraf

Merupakan bagian dari disiplin ilmu bedah yang mencakupi pencegahan, diagnosis, terapi/pembedahan, dan rehabilitasi penyakit-penyakit dan kelainan yang berhubungan dengan sistem saraf manusia, baik di otak, sumsum tulang belakang, maupun di seluruh saraf tepi yg tersebar di seluruh tubuh.

Kasus-kasus yang dapat ditangani oleh dokter bedah saraf meliputi trauma kepala dan sumsum tulang belakang, tumor otak maupun serabut saraf, hidrosefalus, pendarahan kepala, hernia diskus spinalis, dan lain-lain.

Ahli bedah saraf kami dapat mengelola tumor otak dan tumor tulang belakang, tumor sumsum tulang belakang, dan tumor sistem saraf perifer. Kondisi lain yang mungkin membutuhkan bedah saraf adalah termasuk trauma kepala, yang mungkin terjadi karena cedera yang menyerang kepala.

Tim kami juga lihai menggunakan teknologi terkini dan teknik bedah saraf untuk menangani gangguan saraf seberat apapun. Spesialis kami menguasai berbagai disiplin ilmu agar dapat mendiagnosa dan memformulasikan rencana penanganan dengan tepat, untuk mendapatkan hasil pilihan yang lebih baik.

RS Wava Husada memiliki beragam metode dan teknik pembedahan saraf yang mendukung untuk kesembuhan pasien.

Jadwal Dokter

  • dr. Donny Wisnu W., Sp.BS
    Senin & Jumat : 18.00-19.00

Dokter