Open/Close Menu Wava Husada

Staphylococcus Aureus merupakan bagian dari flora normal manusia (bakteri yang biasanya hidup di dalam/pada kulit dan membran mukosa manusia, terutama di hidung).
Methicillin-resistant Staphylococcus aureus (MRSA) adalah jenis Staphylococcus yang kebal terhadap antibiotik yang sering digunakan untuk menyembuhkan infeksi Staphylococcus.

Bagaimana dengan Keluarga dan pengunjung?
– Batasi orang yang akan berkunjung disarankan hanya penunggu saja yang ada di dalam ruang perawatan dengan melakukan cuci tangan sebelum dan sesudah kontak dengan pasien dan jika masuk dan keluar ruang perawatan.
– Pengunjung/penunggu tidak perlu menggunakan sarung tangan atau pakaian khusus saat tidak merawat dan menangani pasien.

Apa yang akan terjadi jika saya meninggalkan Rumah Sakit?
– Jika anda akan melakukan perawatan di fasilitas Kesehatan lain atau dirumah maka penanganan pencegahan perlu dilakukan.

Bagaimana jika berada dirumah?
MRSA tidak mudah menyebar di luar area Rumah Sakit. Hal ini disebabkan karena orang yang berada diluar area Rumah Sakit dalam kondisi sehat dan tidak mudah terinfeksi,Orang sehat tidak perlu takut terjangkit MRSA

APAKAH MRSA MEMBAHAYAKAN?
– Bakteri MRSA tidak membahayakan bagi orang yang sehat akan tetapi akan menimbulkan infeksi bagi mereka yang menderita penyakit serius.
– Bakteri MRSA tidak lebih berbahaya dari bakteri lainnya tetapi akan lebih sulit memilih antibiotik yang tepat untuk menanganinya oleh karena itu apabila seseorang terinfeksi MRSA harus segera di informasikan agar dapat ditangani dengan cepat dan tepat.

SIAPA SAJA YANG DAPAT TERINFEKSI MRSA?
Setiap orang yang berada di Rumah Sakit dan tempat Rehabilitasi perawatan jangka Panjang mempunyai resiko yang besar untuk terinfeksi MRSA.

Saya terinfeksi MRSA apa yang akan terjadi pada Saya?
Rumah Sakit akan memberikan penanganan khusus, hal ini penting untuk mencegah penyebaran MRSA terhadap pasien lain.

Anda dirawat sesuai dengan prosedur yang ada di Rumah Sakit:
– Petugas akan menggunakan gaun pelindung (apron), sarung tangan dan masker
– Pada ruang perawatan terdapat penanda untuk indikasi memberikan penanganan
– Petugas dan pengunjung harus cuci tangan dengan benar sebelum dan sesudah dari ruang perawatan

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Kontak kami        0341.393000

Get-essay.com Discount Qualityessay.co.uk Discount Code Writemyessay.services Coupon Code Paper Writer Coupon Code GoDissertationHelp.co.uk Discount Code 2023 mathlab app 23.Promo Code45 RushEssay Discount Promo Codes Up to 40% grade miners discount code Promo Coupons Artscolumbia.org Promo code 2023 Easypass51.com Discount free accounting help for college students essay assist discount code do homework for money Bestessayhelp.com Promo code 2023 ExclusivePapers.com discounts Discount Code AssignmentGeek Discout Code