Open/Close Menu Wava Husada

Ada berjuta-juta cara untuk membagi kebahagiaan kita dengan orang lain. Bahkan dengan cara yang paling sederhana yaitu meluangkan sedikit waktu kita untuk bermain sembari mendengar keluh kesah mereka. Tim PKRS dengan Program Wava Husada Peduli bersama dengan Komunitas Arek Kepanjen pada 30 September 2017 menggalang donasi berupa sembako dan baju bekas layak pakai untuk dibagikan kepada sahabat kita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Bengkel Kreatif, Inovatif, Inspiratif, dan Sportif (Artis), Bantur.

Dengan tema “Mari Bergerak Menebar Manfaat” kegiatan kali ini diisi dengan penyampaian pengetahuan tentang kesehatan jiwa yang disampaikan oleh dr. Dearisa Surya Yudhantara, Sp.KJ kepada para kader. Dilanjutkan dengan bernyanyi bersama lagu kebangsaan yaitu Laskar Pelangi dan Jangan Menyerah. Tidak kalah seru, peserta ODGJ pun berpartisipasi dengan unjuk kemampuan dalam bermain gitar, bernyanyi dan menari.

Di akhir acara, Bapak Subagio selaku penggagas Bengkel Artis menyampaikan ucapan terima kasih karena bersedia memberikan perhatian kepada para sahabat ODGJ yang tidak jarang dijauhi dalam kehidupan sehari-hari. “Mereka hanya butuh teman berbagi dan kegiatan kali ini sedikit banyak telah memberikan kebahagiaan bagi mereka,” ungkap perawat yang berdinas di Puskesmas Bantur tersebut.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Kontak kami        0341.393000

Enter your e-mail to get fresh promo codes where to write online pay for research papers best custom writing promo code ExpressEssay Discount Promo Codes Up to 40% create a free resume without paying SupremeDissertations.com Coupon MyAssignmentHelperOnline.com coupon code 2023 500WordEssay.org Coupon