Open/Close Menu Wava Husada

Kesehatan seksual dan reproduksi sering menjadi sesuatu yang tabu untuk dibicarakan, baik oleh anak maupun orangtua. Padahal pembahasan mengenai kesehatan seksual dan reproduksi merupakan pembahasan yang sebaiknya disampaikan sedini mungkin. Berawal dari situlah Tim PKRS Wava Husada ingin berbagi ilmu Kesehatan Reproduksi (Kespro) dengan siswa-siswi SMPN 1 Wagir. Mengingat begitu pentingnya edukasi yang berkaitan dengan kesehatan reproduksi dan pergaulan sehat di lingkungan remaja masa kini.

“Perkembangan gadget dan media sosial tidak dapat kita hentikan. Mudahnya mengakses situs-situs porno dan tidak adanya filtrasi teknologi adalah salah satu pemicu dari timbulnya seks bebas dan penularan penyakit menular seksual. Oleh karena itu, kami berharap dengan adanya edukasi ini anak-anak menjadi lebih bisa menjada diri dan kesehatan reproduksinya,” papar dr. Rendra.

Dalam kesempatan kali ini, Tim PKRS Wava Husada tidak hanya berbagi pengetahuan tentang kesehatan reproduksi melainkan juga pemeriksaan kesehatan gratis untuk guru dan pengurus sekolah.

  1. November 4, 2023

    Right here is the perfect webpage for anybody who
    wants to understand this topic. You know so much its almost tough to
    argue with you (not that I really would want to…HaHa).
    You certainly put a brand new spin on a topic which has been written about for a long time.
    Excellent stuff, just excellent!

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Kontak kami        0341.393000

UKWritings.com Promo UK Essay Coupon Code proessaywriting promo code FlashEssay.com promo code OriginWritings.com Discount GradeMiners Discount code TheUniTutor Promo code