Open/Close Menu Wava Husada

Malang – Rumah Sakit Wava Husada meriahkan puncak acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 Kabupaten Malang yang digelar di Dome Universitas Muhamadiyah Malang pada hari Sabtu (18/11).

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-59 pemerintah Kabupaten Malang menyelenggarakan acara yang bertajuk “Transformasi kesehatan untuk Indonesia Maju”, Drs. Haji Muhammad Sanusi, MM. selaku Bupati Malang menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah bergotong-royong untuk menyelenggarakan acara peringatan Hari Kesehatan Nasional 2023.

Pada kesempatan ini juga berlangsung penyerahan Rekor MURI kepada kepada Kabupaten Malang untuk Skrining Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular (FR-PTM) dengan peserta dan lokasi terbanyak serta launching aplikasi tindik anting dan Si Akal Sehat. Lebih dari 4000 orang dari berbagai kalangan dan usia turut menghadiri acara peringatan Hari Kesehatan Nasional.

Rumah Sakit Wava Husada sebagai salah satu rumah sakit swasta tipe B di Jawa Timur juga berperan aktif dengan mengikuti expo kesehatan. Mengusung tema “Gaya Hidup Sehat”, RS Wava Husada memberikan pemeriksaan gratis dan edukasi kesehatan kepada para pengunjung yang mendatangi booth RS Wava Husada.

Pemeriksaan yang dilayani secara on the spot meliputi pemeriksaan tanda-tanda vital, pemeriksaan kulit, pemeriksaan gula darah dan pemeriksaan komposisi tubuh. Tak tanggung-tanggung dalam mensukseskan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 di Kabupaten Malang, rumah sakit Wava Husada membawa berbagai alat pendukung mulai dari Skin Analyzer untuk memeriksa kesehatan dan kondisi kulit dan rambut, BioImpedance Analysis (BIA) untuk mengukur komposisi tubuh, berabagai alat untuk memeriksa tanda-tanda vital hingga Motor Diagnostic.

Lebih jauh tentang alat kesehatan Skin Analyzer, merupakan langkah awal untuk mendeteksi kondisi kulit pada wajah guna mendapatkan perawatan kulit yang sesuai. Kondisi kulit yang dapat dideteksi meliputi jerawat, freckles, dark spot, pori-pori, komedo hingga tingkat hidrasi kulit. Tidak hanya kulit wajah, pasien juga diperiksa kondisi rambut secara langsung untuk mengetahui permasalahan yang dialami. Sedangkan BioImpedance Analysis (BIA) merupakan pemutakhiran dari timbang berat badan model lama. Namun, pada alat yang lebih terbaru ini diberikan alat khusus untuk mengukur sinyal listrik pada tubuh untuk mengetahui nilai massa otot, lemak tubuh, kadar air tubuh, lemak visceral (lemak dalam organ), Basal Metabolic Rate (BMR) dan massa tulang. Mengetahui komposisi tubuh sangat penting untuk menentukan berat badan ideal, mengetahui program diet hingga menjadi data pendukung dalam mendiagnosa penyakit.

Bukan tanpa alasan, pemilihan tema dan pemeriksaan yang dilakukan disesuaikan dengan tema kesehatan nasional serta sebagai ajang untuk memperkenalkan produk unggulan Rumah Sakit Wava Husada seperti klinik aesthetic, Medical Check-Up dan soft launching Motor Diagnostic. Meskipun belum resmi diluncurkan Motor Diagnostic merupakan terobosan baru dalam pelayanan Medical Check-Up (MCU). Pasien tidak perlu lagi datang ke fasilitas kesehatan untuk melakukan Medical Check-Up (MCU) karena bisa langsung dilakukan di luar area rumah sakit seperti di rumah maupun di instansi. Mengusung konsep one stop service, pasien akan dimudahkan dalam hal pendaftaran, pemeriksaan dokter, pemeriksaan sampel laboraturium, rontgen thoraks serta audiometri. Pasien juga tidak perlu menunggu lama untuk hasil pemeriksaan karena hasil yang didapatkan akan keluar dalam waktu yang jauh lebih singkat. Selain didukung oleh peralatan yang canggih, Motor Diagnostic juga memiliki tim medis yang berpengalaman dan terlatih.

Produk dan layanan rumah sakit Wava Husada terlihat cukup banyak diminati oleh pengunjung. Hal ini dilihat dari antusiasme pengunjung yang mendatangi booth rumah sakit Wava Husada. Lebih dari 200 pasien dengan usia produktif mulai usia 25 hingga 45 tahun ikut melakukan pemeriksaan. Melalui acara ini RS Wava Husada berharap dapat melakukan inovasi dalam kemudahan memberikan pelayanan kepada pasien.

  1. December 31, 2023

    siaran Anda memberikan ide yang jelas dan cemerlang

  2. January 4, 2024

    Aku menyukainya sama seperti kamu. Meski gambar dan tulisannya bagus, tapi kalian nantikan kelanjutannya. Jika Anda mempertahankan perjalanan ini, semuanya akan selalu sama.

  3. January 6, 2024

    Saya dengan tulus menghargai pembuat situs web yang menyediakan tulisan luar biasa ini di sini.

  4. January 9, 2024

    Saya tidak bisa meninggalkan situs web Anda sebelum mengatakan bahwa saya sangat menikmati informasi standar yang diberikan seseorang tentang Anda. Saya akan kembali tanpa henti untuk memeriksa ulang postingan baru

  5. March 2, 2024

    Halo semuanya, karena saya sangat tertarik membaca postingan situs web ini untuk diperbarui secara berkala. Itu membawa hal-hal yang menyenangkan.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Kontak kami        0341.393000

homework help for college who can write a resume for me