Open/Close Menu Wava Husada

Malang-Tim PKRS Rumah Sakit Wava Husada dan Ekamas Fortuna memberikan edukasi kesehatan dan gigi anak yang diikuti oleh siswa siswa sekolah dasar. Kegiatan ini diikuti oleh 450 siswa yang tersebar di 9 sekolah dasar area Gampingan, Sumber Rejo dan Kanigoro.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) Rs Wava Husada dan Ekamas Fortuna ini berlangsung selama empat hari 27 November hingga 30 November 2023. Kegiatan sosial yang diselenggarakan ini sebagai langkah awal untuk mengetahui kesehatan gigi siswa sekolah dasar sehingga dapat mengurangi jumlah absensi siswa karena sakit gigi. Harapannya dengan menurunnya angka absensi siswa dapat meningkatkan proses belajar mengajar agar lebih baik lagi.

“Kegiatan ini adalah untuk melakukan penapisan awal kepada anak-anak SD terkait kesehatan gigi sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan mereka dan menurunkan jumlah absensi karena sakit gigi.” Jelas Zattu Kartika selaku wakil ketua Tim PKRS Rumah Sakit Wava Husada.
Untuk menarik minat siswa sekolah dasat Tim PKRS Rumah Sakit Wava Husada telah mempersiapkan bingkisan berisi sikat gigi anak, pasta gigi anak, cangkir untuk berkumur dan berbagai snack. Acara ini sukses diselenggarakan dilihat dari antusiasme para peserta mengikuti beragai kehiatan yang diselenggarakan.

Selain melakukan penyuluhan kesehatan gigi, CSR Rumah Sakit Wava Husada dan Ekamas Fortuna juga melakukan pemeriksaan status gizi anak untuk mengetahui kondisi perkembangan dan pertumbuhan usia dini. Langkah ini merupakan tahap awal pemeriksaan stunting pada anak sekolah dasar. Data kesehatan ini akan sangat berguna untuk mencegah perburukan anak yang mengalami stunting dan dapat mengoptimalkan tumbuh kembang agar menjadi generasi Indonesia yang gemilang menuju Indonesia Emas 2045.

Program CSR Rumah Sakit Wava Husada Bersama dengan Ekamas Fortuna ini sendiri merupakan program rutin tahunan sebagai wujud tanggung jawab bersama dalam edukasi kesehatan di Masyarakat. Berbeda dari tahun sebelumnya yang lebih fokus terhadap pengobatan gratis kepada Masyarakat umum, tahun ini program CSR lebih berfokus pada kesehatan dan gigi anak.

“Kegiatan CSR ini dilakukan setiap tahun hanya saja berbeda-beda setiap tahunnya di tahun sebelumnya kita melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat akan tetapi pada tahun ini kita berfokus kepada anak SD dengan melakukan pemeriksaan gigi” lanjut Zattu Kartika.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Kontak kami        0341.393000

https://www.fortuneessays.com Discount Coupon 15% Homeworkforyou Discount Promo Codes Up to 40% EssayAssignmentHelp.com.au Discount DissertationCorp.co.uk Discount Code Essaybuzz.co.uk Discount BookMyEssay Discount Promo Codes Up to 40% paper presentation promo code Expert-writers.net Discount Code Need the Best Business Essay Writing Services? | Check Our Website! sleek discount code OnlineEssayTyper.com discount code SpeedyPaper Reviews