Open/Close Menu Wava Husada

Lagi, Tim Satpam RS Wava Husada Sabet Juara Umum dalam Rangka HUT Satpam ke-43 se-Kabupaten Malang

Kepanjen(05/01), Tim Satpam RS Wava Husada kembali memperoleh penghargaan sebagai juara umum dalam rangka HUT Satpam ke-43 yang diselenggarakan oleh Polres Malang.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini lomba yang bertajuk “Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai” merupakan lomba video yang dikirimkan oleh tim satpam dari berbagai instansi se-Kabupaten Malang. Tahun ini kurang lebih ada 17 tim yang ikut berpartisipasi dalam lomba yang diselenggarakan Polres Malang tersebut.

Tim Satpam RS Wava Husada mengirimkan video terkait simulasi code red di lingkungan RS Wava Husada. Code Red sendiri merupakan simbol yang digunakan ketika ada bencana kebakaran di lingkungan RS Wava Husada. Simbol ini telah dipatuhi tidak hanya oleh satpam namun juga seluruh pegawai yang bekerja di RS Wava Husada baik tenaga medis maupun nonmedis.

Dalam video yang berdurasi 7 menit tersebut memperlihatkan kesigapan tim Satpam dari RS Wava Husada dalam menangani bencana kebakaran. Tidak hanya mengendalikan api yang muncul, namun tim Code Red Satpam RS Wava Husada juga memastikan setiap pasien, pegawai hingga pengunjung terselamatkan serta memastikan api kebakaran terpadamkan. Tentu saja dengan mematuhi standar keselamatan yang tinggi oleh para tim Code Red. 

Tak tanggung-tanggung untuk mempersiapkan lomba video yang diadakan Polres Malang, tim Satpam RS Wava Husada berlatih selama 5 hari berturut-turut dan diikuti oleh 17 orang anggota satpam RS Wava Husada. Kali ini persiapan yang dilakukan lebih singkat dari tahun sebelumnya selama kurang lebih 2 minggu. 

Penyerahan apresiasi diberikan oleh pihak Polres Malang kepada tim Satpam RS Wava Husada pada Sabtu 30 Desember 2023 lalu, di Aula Kantor Polres Malang. Tim Satpam RS Wava Husada diwakili oleh 4 orang anggota yakni Khaidar P., Sumaji, Nur Atok dan Abdur Rofik. Sebelumnya tim satpam RS Wava Husada juga mendapatkan juara umum untuk lomba PBB, drill borgol dan tongkat polri dalam rangka HUT Satpam ke-42 Polres Malang. 

Juliadi selaku Kepala Unit Satpam RS Wava Husada berharap semoga di HUT Satpam yang ke-43 dapat membuat satpam menjadi pribadi yang tangguh dan berwibawa dalam melaksanakan tugasnya. 

“Pesan saya setiap pelaksanaan tugas satpam adalah tugas yang mulia dan semoga satpam RS wava husada terus berprestasi baik di pelayanan maupun di tugas yang lainnya” jelas Juliadi.

 

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Kontak kami        0341.393000

TheEssayWriter.net discounts Academic-Master.com Promo can you write my essay for me Promo Coupons Assignmentessayhelp.com Discount Code Top 20 Discount Coupons essay assist promo code Essay-Lib.com coupon code Voucher Code EssayWriterSite.com coupon code