Open/Close Menu Wava Husada

Rumah Sakit Wava Husada dalam peringatan ulang tahunnya yang ke-18 menyelenggarakan upacara dinamisasi staf di halaman belakang Rumah Sakit Wava Husada. Acara yang berlangsung pada Kamis, 18 Januari 2024 tersebut dihadiri oleh seluruh staf Rumah Sakit Wava Husada, pihak manajemen hingga direktur dan pemilik Rumah Sakit. Hanya perawat ataupun tenaga kesehatan lain yang sedang bekerja shift malam tidak mengikuti upacara tersebut.

Mengusung semangat “Innovate to Impact”, dr Dwi Bambang selaku Direktur RS Wava Husada berharap agar Rumah Sakit Wava Husada selalu memiliki inovasi yang berkelanjutan sehingga Rumah Sakit dapat berkembang kedepannya. Dokter Dwi Bambang juga berpesan bahwa semoga Rumah Sakit Wava Husada memiliki dampak yang baik bagi masyarakat disekitarnya.

“Pada peringatan ulang tahun ke-18 ini, Rumah Sakit Wava Husada diharapkan senantiasa selalu berinovasi dalam berbagai aspek. Serta inovasi yang diberikan memberikan dampak yang nyata bagi perusahaan dan bagi masyarakat. Dampak yang diharapkan tidak hanya berupa material tapi juga kebermanfaatan bagi sekitarnya”, jelas dokter Dwi Bambang.

Lebih lanjut dokter Dwi Bambang juga mengingatkan kepada semua staf untuk mengutamakan pelayanan mutu dan keselamatan pasien tetap menjadi prioritas utama untuk menghindari kesalahan medis ataupun kejadian yang tidak diinginkan pada pasien. Dokter Dwi Bambang menghimbau agar seluruh tenaga kesehatan senantiasa meningkatkan kesadaran dan kepatuhan untuk melakukan pelayanan sesuai standar yang berlaku.

Tak hanya sambutan oleh direktur Rumah Sakit Wava Husada, pada upacara tersebut pekerja juga diingatkan tentang visi dan misi Rumah Sakit serta menyanyikan mars Rumah Sakit Wava Husada, pemberian penghargaan kepada unit-unit terbaik dan pengumuman lomba daur ulang sampah. Salah satu pegawai, Pak Suyono terpilih untuk menyampaikan kesan dan pesan selama menjadi pegawai Rumah Sakit Wava Husada. Sebagai puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng selebar 2 meter oleh jajaran direksi Rumah Sakit Wava Husada.

Acara pagi itu juga dimeriahkan oleh peragaan busana hasil kreatifitas para pegawai dengan memanfaatkan bahan daur ulang yang ada di lingkungan Rumah Sakit Wava Husada dan telah dilombakan sebelumnya.Tak hanya peragaan busana, upacara siang itu ditutup dengan flashmob yang meriah oleh seluruh kayawan sebagai kejutan di acara upacara dinmisasi staf atau UDS.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Kontak kami        0341.393000

Top 20 Discount Coupons essay writing courses online free do assignment for me Not within my expectation level and the standard the I am looking for. I will send it to another writer to check the English. Luckily I received a 23% discount here Coupon Code MyHomeworkDone Promo code Writemyessaypapers.com Promo code 2023 MyPerfectWords Reviews IBuyEssayOnline.com discounts Academized Discout Code Assignmenthelpdeal.co.uk Discount Code While some points of 360due.com and dueduedue.com covered in this discountmay seem good to an untrained eye