Open/Close Menu Wava Husada

RS Wava Husada sukses gelar Wava Fun Run sebagai acara puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) yang ke-18 pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Mengusung spirit Innovate to Impact, kali ini RS Wava Husada ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada karyawan, rekanan hingga masyarakat yang lebih luas. Melalui event Wava Fun Run, RS Wava Husada ingin menularkan semangat untuk terus bertumbuh dan bermanfaat. Lebih lanjut RS Wava Husada tidak hanya ingin selalu berinovasi dalam pelayanan dan mengembangkan mutu pelayanannya tetapi juga tetap memberikan dampak yang baik terhadap seluruh stakeholder RS Wava Husada. 

“Tema ini diambil karena bagi setiap organisasi pasti memiliki visi dan misi untuk bertumbuh lebih baik dari masa ke masa inovasi sangat dibutuhkan agar bisa bertahan dan berkembang” jelas dokter Dwi Bambang Ari Wibowo selaku Direktur RS Wava Husada.

Kegiatan yang sukses menarik minat masyarakat tersebut diikuti lebih dari 500 peserta. Tak hanya karyawan dan rekanan tapi masyarakat luas juga sangat antusias dengan acara yang baru pertama kali diadakan di wilayah Kepanjen. Antusiasme masyarakat terbukti dari masa pendaftaran Wava Fun Run 15 Januari lalu. Baru beberapa jam setelah dibuka, peserta yang mendaftar telah memenuhi kuota. 

Sebelum Flag off yang pukul 06.30 WIB, para peserta mengikuti pembukaan acara dengan pelepasan burung merpati, menyanyikan lagu Indonesia Raya, do’a bersama hingga pemanasan dipimpin oleh para pacer pilihan yang menemani peserta. Rute Wava Fun Run kali ini sejauh 5,37 km dengan garis awal dan garis finish di RS Wava Husada. Peserta dibawa berkeliling di lingkungan sekitar rumah sakit.

Tak hanya event lari, di puncak acara peringatan hari ulang tahun ke-18 tersebut juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan seperti penyerahan hadiah dari rangkaian lomba internal yang diselenggarakan sebelumnya, pembagian doorprize, live music, pemeriksaan gratis dan semakin meriah dengan adanya 18 stand bazar yang diisi oleh karyawan RS Wava Husada. Tak berhenti disitu, RS Wava Husada bekerjasama dengan PMI untuk menyelenggarakan donor darah dan Samsat Drive Thru Kabupaten Malang.

Cari Foto Sahabat Wava Disini!

Galeri Wava Fun Run
Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Kontak kami        0341.393000

There are also many more that speak to us as evidence of an unreliable service in this discount.